MAY BE

Long weekend ngapain ya? Sungguh-sungguh gak ada plan mau ngapain selain ngerjain mock up interview, tapi sementara masih belum mulai ngapa-ngapain hari ini, hehe. Tapi yang menegangkan dari long weekend itu adalah gue gak kerja, yang mana ternyata membuat gue jadi sangat overthinking memmikitkan apapun; kenapa begini dan kenapa begitu.

Terlintas saat ini adalah kayaknya ya kalau nanti gue sudah ada di momen yang tepat untuk bertemu dengan orang yang tepat, sepertinya gue akan menjadi manusia yang super clingy. Yang setiap saat selalu cerita apapun yang terjadi, sudah terjadi, dan yang akan terjadi. Gak perlu ditanggepin atau gimana cuma oerlu didengerin terus udah, haha, karena sesungguhnya gue gemes banget untuk loud tapi kenyamanan masih enggan untuk hadir. Gue mungkin akan jadi manusia yang sedikit annoying dengan telepon atau chat terus untuk sekedar update kegiatan sehari-hari. Lalu, yang berisik yang selalu minta ditemenin untuk ini itu, ah, semoga saja ketemu yang bener-bener sabar untuk menghadapi gue si yang nyebelin dan unpredictable/moody-an ini. Mau jadi manusia yang selalu tanya ke orang ini “makan apa ya sekarang?”, karena selalu bingung menentukan terus ujung-ujungnya gak makan. Setidaknya membuat hal-hal yang harusnya sederhana tapi dibuat rumit oleh diri sendiri menjadi kembali sederhana. Setidaknya membuat hari-hari gue lebih berwarna dengan notifikasi message yang masuk terus share update kehidupan sehari-harinya, jadi gak sepi banget kan yaa …

Gue menyadari saat ini gue cuma punya 3 orang yang nyaman sekali untuk gue telepon setiap saat, satu temen smp, satu temen sma, dan tentunya mama. Dan permasalahannya kalau mereka bertiga tidak available untuk ditelepon maka bingunglah gue mau ngapain. Mereka inilah yang rasanya paling bisa get along walaupun mungkin kita jarang update lagi ini itu, tapi yang gue sadari sepertinya lebih ke trust dan kenyamanan gue memang hadir disana. Maka jadi bertanya-tanya gimana membuat orang lain juga tempat nyaman untuk bercerita hal remeh-temeh? Kok rasanya sulit ya hehe.

Comments

Popular Posts