SELALU

Beberapa minggu kebelakang pasti diakhiri dengan weekend yang gak kemana-mana. Yap, hanya berdiam diri di ruang yang berukuran 3x3 m. Mengakhir minggu sore, lalu menyadari bahwa “kenapa gak kemana kek gitu, masa ya di kamar doang”, tapi ujung-ujungnya kalau dipikir entah jawabannya mau kemana juga bingung. Padahal banyak sih … mungkin kan ya bisa ‘ngafe’ dimana buat nyari suasan baru untuk ngerjain preparation sesuatu.

Butuh niat untuk mau pergi kemana-mana, tapi masaahnya ya interaksi sama manusia itu gak ada kalau di kamar doang, bahkan lewar sosmed aja tuh super duper jarang. Bukannya gak pengen interaksi ya tapi bingung aja yang diajak interaksi siapa. Jadi peer pribadi sih ini sesungguhnya karena takut jadi manusia aneh.

Anyway, mungkin karena selama seminggu sebelumnya, gue juga udah disibukkan dengan kegiatan-kegiatan lain yang membuat gue enggan melakukan hal-hal lain selama sabtu dan minggu. Contohnya aja seminggu keamrin yang disibukkan ketemu banyak orang, berbincang ini-itu serta proses menata kerjaan-kerjaan yang menunggu untuk diselesaikan alias kehectican ini adalah sungguh benar adanya. Tapi bukan berarti gak pengen keluar-keluar kok, cuman udah gak mau mikir kemana-mananya karena kalau keluar sendiri otomatis gue yang bertanggung jawab untuk membuat rencana atas kemana-mananya. Mari kita rencanakanlah untuk weekend berikut-berikutnya mau kemana …

Comments

Popular Posts