APPRECIATION

Dear Diri Sendiri,

Woah, such a long journey! Sedikit flashback beberapa tahun ke belakang, gue merasa banyak hal yang telah dilakukan, dicoba, dan dilewati dengan baik. Gak ada yang lebih bangga selain diri gue sendiri. Literally, up and down! Sedih, takut, senang semua dilewati sendiri. Gak jarang (selalu) disimpan sendiri untuk yaa diovercome sendiri. Well, yang satu ini sih kayaknya we need to talk about it further, hehe. Gue paham banget ada masanya lo cape, berlari, berjalan, berlari dan berjalan sampe mungkin lupa buat coba mengapresiasi diri dengan bercengkrama sama orang lain, sedikit cerita tentang apapun itu. Lupa ya kalau sebenernya lo gak sendiri. Gapapa! Tetep bangga! Jangan kecewa sama diri sendiri.

Hari demi hari itu pasti kita berhasil melalui sesuatu hal dan kemudian kita bertemu dengan challenge selanjutnya. Well, that’s life! Selalu ovethinking diawal karena takut yang ditemui didepan adalah suatu hal yang buruk, tapi buktinya selama ini lo selalu bisa melewatinya dengan baik, ya walaupun dengan tangis ya. Itu membuktikan bukan kalau belum tentu yang kita pikirkan akan menjadi hal yang terburuk yang gak akan bisa kita lewati.

Syi, bangga banget gue sama lo! I’ll say that many more then! Sampai dititik ini tuh gak mudah dan banyak hal yang harus dikorbankan tapi sampai juga ke titik ini tuh super keren. Jangan sampai hal kecil menjadi penghalang. Wajar lelah! Dan maka beristirahatlah sejenak untuk mempersiapkan segalanya dengan baik kembali. 

You’ve done a great job!

Comments

Popular Posts