DIRI

Hai, weekend ini sepertinya menghabiskan waktu dengan full bedrest karena tumbang. Sebenernya dari awal minggu lalu udah mulai-mulai sakit tenggorokan, pemicunya karena minum minuman yang super manis kayaknya. Akhir-akhir ini jadi agak sensitif kalau minum yang terlalu manis atau gulanya super banyak, jadi inget dulu masih kecil pas SD, gak bisa sama sekali makan-makan yang bener apalgi sirup-sirupan yang dulu meraja lela. Udah pasti bebrapa hari kemudian gak masuk sekolah karena demam. Kali ini sih rasanya gak demam tapi keliyengan aja karena nose block.

Kalau lagi sakit kayak gini dan sendirian itu rasanya gue sedih sih ngeliat diri sendiri, kayak pengen “pukpuk” dan peluk. Suka sedih karena kayak gak ada yang ingetin gitu loh, semuanya harus mandiri aja disaat mungkin gak mau mikir apa-apa dan manja maunya direminder, makan lah, minum obat lah. Tapi pada akhirnya memang cuma diri ini yang bisa diandalkan. Duh, jangan mulai-mulai sih ini mau nangis, lol, soalnya nanti makin mampet nih hidung. Mau ngabarin orang rumah takut nambahin pikiran, mencoba reach orang lain, tapi pasti mereka-mereka ini punya kesibukan lain yang membuat chat kita bukan pada prioritas mereka gak sih. 

“Tapi gapapa, gue punya diri gue sendiri”

Selalu menjadi kalimat pamungkas untuk menguatkan segala hal. Ah, padahal cuma flu dan kecapean aja biasa tapi mellownya segudang dan manjanya bener-bener. Semandirinya gue, terlihat cuek, tapi gini-gini tetep aja mau “clingy” dan bergantung sama orang lain.

Cepet sembuh diriku

Jangan lupa makan terus minum obat aja, nonton netflix aja udah.

Gak apa-apa, everything will be good

Comments

Popular Posts