EVIL DEAD RISE

Disclaimer bahwa ini tulisan sepertinya gak akan ada pembahasan mendalam mengenai filmnya secara plot atau segala macam teknis perfilman. Haha, hanya sedikit atau setitik terhubung diakibatkan merasa sangat terhibur nonton ini film. Sedikit mengawali bahwa ekspektasi nonton film ini adalah degdegan yang sampe katakutan, tapi kok malah happy banget setelahnya dengan beberapa keanehan dan kerecehan dalam film, you know! Horror film yang mana aktornya tuh harus bodoh melakukan sessuatu yang menyesatkan dan merugikan dirinya sendiri. Begitulah! Recommended kok guyss! Haha.

Well, tapi mungkin getirnya hidup ini membuat gue realistis menonton film, jadi adegan-adegan yang muncul tuh kenapa jadi lucu dan seru. Mungkin gue lebih banyak mikir kalau hidup aslinya itu lebih penuh tantangan. Lebih banyak hal yang harus kita pikirin tentang bagaimana kita melewati obstacles kehidupan, lalu melihat scene film dimana si aktor dengan seribu satu cara gak lucky dan cukup cerdas, yang mana bukan menyelesaikan satu masalah tapi malah menimbulkan masalah lainnya itu funny, haha. Cukup terhibur sih dan satir disaat bersamaan.

Ngomongin permasalahan hidup yang gak akan pernah ada abisnya dan tentang bagaimana kita tetap menjadi pribadi yang “baik” dan “sadar” atas semua yang sedang berjalan. Atas semua perjalan yang menuju satu hal lain jauh di depan sana. Rasanya kita hanya perlu fokus dan punya keyakinan mendalam dihati.

Pada akhirnya memang ekspektasi yang kita buat hanya untuk menuju ke ekspektasi berikutnya which is okay! I live ..

Comments

Popular Posts