CURIOSITY

Lagi-lagi gue mau tulis bahwa gue percaya, bahwa setiap individu punya kekuatan masing-masing yang layak diperjuangkan. Sejujurnya sering kali gue amat berusaha memberikan afirmasi dan energi positif yang kesannya memaksa (so sorry, hehe). Sepanjang perjalanan kehidupan, gue tau butuh sekali untuk yakin bahwa apapun itu yang kita miliki berharga, meskipun sekalinya banyak orang memandang bahwa kita bukan apa-apa. Dan itu yang saat ini ingin gue perjuangkan untuk orang-orang disekitar gue punya rasa yang sama.


Sekecil apapun eksistensi kamu di diunia, tapi kamu bunya spark yang dayanya sanggup merubah dirimu dan setidaknya untuk memberi pengaruh untuk orang disekitarmu


Saat ini, yang jadi pertanyaan besar buat gue untuk nanti dijawab adalah:

How I do this to more influence many people?”

“How do I communicate with the world?”

“How to ask them to explore themselves and spark their wants to the world?”

“I do believe then the curiosity will lead the way! As we are curious to explore on how we define ourselves and further to embrace our inner-self”


… “The importance of curiosity” …

Comments

Popular Posts